Halaman

    Social Items

Ucapan Terima Kasih Kepada PT. PARSAORAN GLOBAL DATATRANS ( HSP.NET )

Saya dan juga teman-teman mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak HSP.NET karena sudah mau menerima kami dengan baik untuk menjalankan kegiatan PPKSK selama 2 bulan lamanya. 
Banyak sekali hal-hal dan Wawasan baru yang kami peroleh disini, mulai dari cara kerja Fiber Optik : menarik kabel, mengerik kabel, teknik menyambung kabel,mengetahui jenis kabel optik dan core nya dan juga Wireless :Setting radio Bullet M5 atau mikrotik, jenis-jenis Router, dan juga pemahaman lebih dalam mengenai IP dan jaringan internet.
Disini juga kami mengetahui tempat - tempat baru yang belum pernah kami datangi sebelumnya. 

Kami Terima kasih kepada : Pak Anton, Pak Ricky, Pak Dani, Pak Aris, Bang Markus, Pak Hendra, Bu Jenny.
Dan juga kepada para teknisi yang sangat berjasa dalam membimbing kami dengan sabar dan juga mengajari tentang arti kehidupan, saya juga merasakan bagaimana rasanya menjadi pekerja seperti mereka.
Terima kasih : Bang Agus,Wahyu, Eko ,Ridho, Jespin, Nur, Tri, Handoko, Wahid, Anwar, Budi, Ramli, Rochim, Yuda, Yudi, Rahman, Andreas, Noto, Tomi, Faiz, Denis, Gino, Mang atas, Mandor, Septi, Pak Toni, Bang Ojak, Om Dano, Josua, Pak Bo, Pak Anto dan juga yang lainnya ( maaf bila namanya tidak disebutkan ).
Kami tidak akan pernah melupakan jasa kalian :)

Salam dari Angling, Kurnia, Faisal, Adi, Dhieva.

   SMK PEMBANGUNAN JAYA - YAKAPI



Tidak ada komentar